Selasa, 18 Desember 2012

Puisi "Mengundurkan Diri"

Ali Syahban Amir Saya mengundurkan diri dari produksi cerita panjang hidup ini. Tuhan gantikan saya dengan pemeran yang baru. Mungkin masih ada yang lebih sanggup menjadi aktor utama. Ku tak bisa maksimal. Saya sudah capek tak bisa menjiwai peranku. Terlalu pedih. Masa peran yang kudapat dalam hidupku susah terus!? Apalagi jadwal take-nya terlalu padat, lokasinya juga tandus. Haus, Barang sampai, makanku dalam sehari Cuma sekali. Bahkan, tidak makan sekalipun. Tuhan cancel saja saya. Saya tidak tahan debu lighting tua yang terlalu panas. Lebih baik, batalkan saja kontrak hidup ini, Cari saja pemeran pengganti. Biar rasa yang sering kurasa dapat dirasa oleh perasaannya. Tuhan, Jangan bilang bahwa saya adalah pemeran terbaik untuk lakon yang satu ini… Gowa, 18 Desember 2010 Rev.Bulukumba, 8 jan 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar